K-Link mengajak Anda Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan Anda menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan. Bisnis ini dilakukan dengan dilandasi sikap santun, kejujuran, dan tanpa paksaan.

Minggu, 16 Maret 2014

K-SagePlus

K-SAGE PLUS adalah ekstrak herbal kualitas terbaik yang dirancang khusus untuk meningkatkan fungsi dari otak, mengaktifkan sel-sel otak, melancarkan peredaran darah di otak, dan merelaksasi pikiran dari tekanan aktivitas sehari-hari.

Zat-zat yang terkandung dalam K-sage Plus adalah :

Akar Sage Merah (Salvia miltiorrhiza) yang memiliki khasiat antioksidan dan mengurangi radikal bebas, akar Sage merah dapat juga mengingkatkan efisiensi aktivitas dan kerja otak, serta  meningkatkan kerja syaraf pusat dan sirkulasi darah pada otak.

 K-Sage Plus meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melebarkan arteri untuk meningkatkan aliran darah ke otak, jantung dan organ tubuh lainnya.


K-Sage Plus cocok di konsumsi siapa saja anak-anak maupun orang dewasa,membantu melelapkan tidur selain membantu meringankan stress pada otak, meningkatkan peredaran darah,meningkatkan daya ingat,
meningkatkan kesegaran dan kemampuan mental. K-SagePlus sangat membantu dalam proses belajar karena membantu meningkatkan daya ingat, kesegaran mental dan kapasitas belajar.



MANFAAT SAGE PLUS:
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu melelapkan tidur
  • Membantu mengontrol emosi

KEMASAN & HARGA:

Botol isi 30 kapsul @ 500 mg =  
Botol isi 60 kapsul @ 500 mg =