K-Link mengajak Anda Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan Anda menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan. Bisnis ini dilakukan dengan dilandasi sikap santun, kejujuran, dan tanpa paksaan.

Rabu, 26 Februari 2014

PROPOLIS PLATINUM

Propolis Platinum Adalah  propolis cair non -alkohol dari Brasil , yang terkenal untuk memproduksi propolis hijau yang terbaik di dunia. Kualitas propolis sangat tergantung pada negara asalnya . Warna yang berbeda pada  propolis seperti coklat , kuning , hijau menunjukkan nilai dan  kualitas . Dan propolis hijau Brasil , yang memiliki keaneka ragaman tanaman hidup terkaya di dunia .

Berdasarkan buku yang berjudul ' The Wonder Treatment of

Propolis ' yang di tulis oleh  Dr Kishita yang merupakan sebuah analisis terhadap propolis dari berbagai negara . berhasil mengungkapkan bahwa propolis dari Brazil , terutama dari resin  Eucalyptus memiliki kualitas terbaik .

 Dikumpulkan oleh lebah dari hutan hujan tropis Brasil yang bebas pencemaran   , propolis merupakan resin alami yang dihasilkan oleh lebah untuk memperkuat dan melindungi sarang mereka dari infeksi . Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa penggunaan rutin propolis membantu memperkuat sistem imunitas dan karena itu memiliki  peranan penting pada kesehatan kita .


Khasiat Propolis Platinum



Bioflavonoid  yang terkandung di dalam Propolis Platinum  berfungsi merangsang sel-sel darah putih yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Dan kandungan Flavonoid yang ada dalam Propolis Platinum adalah senyawa tanaman yang memiliki zat anti jamur yang berkualitas tinggi, Antibakteri , Antivirus , Antioksidan dan Anti - inflamasi .


Manfaat Propolis Platinum


Propolis Platinum berguna untuk merangsang produksi antibodi yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh . Propolis Platinum dapat membantu  meringankan sakit tenggorokan dan iritasi , melawan Radang gusi dan gangguan gigi , membantu mencegah , infeksi gastrointestinal dingin dan lain-lain juga dapat membantu meringankan  masalah pernapasan dan membantu dalam penyembuhan luka ringan .


 KEMASAN & HARGA:

1 box isi 5 botol @ 6 ml = 
1 box kemasan tunggal 6 ml =